Friend List

Siapa Yang Tak Datang

Suatu hari, ada tiga anak kecil sedang bermain tebak-tebakan dan percakapannya sebagai berikut :
A : Eh … aku punya tebakan, bagaimana caranya memasukkan gajah ke dalam kulkas?
B : Ya tak mungkin.
C : Sebentar … aku tau caranya, buka kulkasnya masukkan gajahnya. Ya kan?

A : Kamu benar, sebentar … aku punya tebakan lagi …
C : Apa?
A : Bagaimana caranya memasukkan jerapah ke dalam kulkas?
C : Ya buka kulkas, masukkan jerapahnya.
A : Salah
B : Oh … itu? Buka kulkas, keluarkan gajahnya dan masukkan jerapahnya.
A : Itu baru benar.
B : Punya tebakan lagi?
A : Oh … ya masih ada satu tetapi dalam bentuk cerita.
C : Ya tak apa-apa.
A : Si Raja Hutan, Singa mengadakan pesta dan mengundang semua binatang yang ada di dunia ini dan semua datang ke pesta tersebut. Pertanyaannya adalah siapa yang tidak datang?
B dan C : Aku tak tau…

Apakah ada yang ingin membantu menemukan jawaban atas pertanyaan A, kirim jawaban dan alasan anda disertai dengan foto dan identitas terbaru serta kirimkan ke the.leaders27@gmail.com
5 pengirim tercepat jawaban dan alasan dengan benar, sebagai hadiah, blog anda akan dimuat dalam blog ini sebagai link selama 2 bulan.

8 komentar:

waduh aku nggak tau jawabannya sob hehehehehehe

Yg ga dateng ya jerapah. Kan jerapah nya masih dalam kulkas

Jerapah, krena masih di dalam kulkas

Jerapah karena masih di dalam kulkas

Betul jerapah yang gak datang karena dia masih di dalam kulkas

Jerapah jawabannya karena jerapah masih ada di dalam kulkas

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More